Subscribe

RSS Feed (xml)



Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Saturday, January 16, 2010

Nazhifa Ezza Amartia


Dia lahir 3 Oktober 2008 tepatnya Pk. 18.30...dengan berat 3.05kg dan panjang 50 cm...benar-benar perjuangan hidup dan mati seorang ibu untuk melahirkan seorang manusia muka bumi ini...perasaan setelah melahirkan?? luaaaarrrr biasa...sama sekali ga ngebayangin kalau proses yang aku alami cukup panjang...tapi Alhamdulillah akhirnya bayiku lahir dengan sempurna dan sehat...tangisannya begitu kuat saat dilahirkan...sesaat setelahnya, bayi mungil itu langsung diletakkan di dadaku...Subhanallah...amazing banget...walaupun proses IMD yang aku alami saat itu (menurutku) tidak berjalan sempurna seperti buku-buku dan referensi hasil googling yang aku baca,tapi sudahlah...yang penting dia berhasil meraih puting susu ku walaupun saat itu suster yang mengarahkan gerak bayiku menuju puting susuku...padahal dari semua referensi yang aku baca ga seharusnya si bayi diarahkan...yaaaahhh...mungkin SDM saat itu masih banyak yang belum mendalami bagaimana seharusnya proses IMD dilaksanakan...tapi mengingat perjuangan panjang yang aku alami sejak pertama kali merasakan kontraksi sampai akhirnya melahirkan, aku pasrah aja...ntar kalau anak ke-2 Insya Allah aku bener-bener minta proses IMD dilaksanakan sempurna...Amien...

No comments: